AntivirusMulti 1.3

Database masing-masing antivirus memiliki perbedaan, baik dalam jumlah daftar virus ataupun penamaan, sekalipun virus yang dideteksi atau dikenali memiliki virus yang sama. Tak heran bila pada beberapa user menggunakan aplikasi antivirus lebih dari satu untuk memastikan virus-virus dapat terdekteksi maupun dimusnahkan.
Penggunaan banyak antivirus dalam satu PC perlu dimanajemeni yang baik sehingga tidak memakan resource yang banyak. Dengan mengaktifkan salah satunya saja untuk melihat prioritas penggunaan PC, misalnya monitoring pada direktori yang sedang di-sharing. Untuk pengaturan penggunaannya dapat dilakukan menggunakan aplikasi tambahan yang dikenal sebagai AntivirusMulti. Apliksi ini merupakan open source, di bawah lisensi New BSD.
User hanya perlu mengarahkan path direktori dan meng-input-kan pre dan post command line antivirus. Berbagai antivirus dapat ditambahkan user dalam current antivirus, di antaranya Avira, Bitdefender, Clamwin, Eset NOD32, F-prot, Kaspersky, dan McAfee VirusScan. Untuk dapat menggunakan AntivirusMulti, dibutuhkan Microsoft.NET Framework 3.51 SP1 yang telah terinstal.

Link Download:
AntivirusMulti 1.3

1 comments:

quenaljaci mengatakan...

Benjamin Moore Titanium - Tutor
You can take blue titanium an titanium pen old-school tomboy's head with you and have the chance to make your way into an 출장안마 antique tomb. You rocket league titanium white octane can see the face of the tomboy before titanium earrings

Posting Komentar