Setan Merah Kembali Bertahta


Manchester United berhasil kembali ke puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 di Old Trafford, Minggu (21/3) malam WIB.

Pada pertandingan ini, Liverpool sempat unggul terlebih dahulu di menit kelima melalui gol yang diciptakan Fernando Torres. Saat itu, Fernando Torres yang berdiri tanpa kawalan di kotak penalti, berhasil menyelesaikan umpan yang dilepaskan Dirk Kuyt ke kotak penalti Manchester United.



Keunggulan Liverpool ternyata tidak berlangsung lama. Manchester United berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti yang dilakukan Wayne Rooney di menit ke 12 setelah Antonio Valencia yang dilanggar Javier Mascherano di kotak penalti.

Di babak kedua, The Red Devils terus tampil menekan dengan menciptakan banyak peluang dan tidak membiarkan Liverpool berkembang. Akhirnya United berhasil berbalik unggul melalui gol yang diciptakan Park Ji Sung pada menit 60. Saat itu, Darren Fletcher berhasil mengirim umpan matang ke kotak penalti Liverpool yang berhasil diselesaikan Park Ji Sung melalui sundulan kepalanya.

Di pertandingan ini, Liverpool tampak tertekan oleh Manchester United. Selain itu, permainan anak asuh Rafael Benitez tampak tidak berkembang karena banyak passing yang tidak sempurna antara pemain-pemainnya. Praktis, The Reds hanya bermain bagus di delapan menit pertama.

Dengan kekalahan Liverpool di Old Trafford, jalan menuju posisi empat besar di akhir musim semakin terjal bagi Torres dkk. Sedangkan bagi Manchester United, kemenangan 2-1 atas Liverpool ini berhasil mengembalikan kedudukan mereka ke posisi pertama klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah sehari sebelumnya diambil alih Arsenal yang menang 2-0 atas West Ham United.

Untuk menyaksikan full match Manchester United vs Liverpool:

Preview





DOWNLOAD LINKS
1ST Halftime:

Manchester United vs Liverpool part 1.rar


Manchester United vs Liverpool part 2.rar

Manchester United vs Liverpool part 3.rar

Manchester United vs Liverpool part 4.rar


Manchester United vs Liverpool part 5.rar



2nd Halftime:

Manchester United vs Liverpool part 1.rar

Manchester United vs Liverpool part 2.rar


Manchester United vs Liverpool part 3.rar


Manchester United vs Liverpool part 4.rar

Manchester United vs Liverpool part 5.rar


0 comments:

Posting Komentar